Jarvis Iron Man Ala Facebook

Jarvis Iron Man Ala Facebook - Facebook CEO Mark Zuckerberg mimpi untuk memiliki kecerdasan buatan asisten seperti Jarvis dalam kisah fiksi Iron Man langkah mendekati kenyataan. Facebook pendiri mengatakan kecerdasan buatan (AI (kecerdasan buatan/AI) bahwa ia berhasil membuka gerbang program rumah dengan wajah pemindaian.
Zuckerberg juga mengungkapkan Jarvis versinya dapat mengatur cahaya dan suhu rumah hanya oleh suara. Pada saat yang sama ia klaim untuk benar-benar kupas dan mendapat masukan dari tim teknisi Facebook yang membantunya dalam proyek ini. "Dia mulai untuk dapat melakukan hal-hal yang cukup baik,"kata ayah dari Max. 

Pada hari Senin lalu (9/08), Zuckerberg menyampaikan harapannya Jarvis nya untuk menunjukkan di bulan depan. "Salah satu tantangan membangun sistem AI ini sangat membantu dalam mengendalikan rumah, bekerja, menjalankan program-program yang aku berlari. 

Tapi sepertinya salah satu tantangan adalah jauh lebih mudah daripada yang lain, "kata Zuckerberg dalam membahas kejadian di Italia. Teknologi kecerdasan buatan dapat memenuhi perintah yang disebut Zuckerberg sebagai tantangan tahun 2016 untuk membantu memajukan urusan nya, tapi apakah tidak menutup kemungkinan akan berguna pula ke Facebook. 
Pada permulaan proyek ini, Zuckerberg menyampaikan keinginan untuk memiliki asisten clasik Jarvis yang dapat membuatnya kontrol musik suhu, cahaya, dan rumahnya dengan suaranya. Dia juga ingin asisten bisa menceritakan keadaan kamar putrinya dalam sesuatu yang memerlukan perhatian. 

Selama waktunya di Italia pekan, Zuckerberg menyampaikan kesedihan duka atas gempa berkekuatan 6,2 skala richter yang meratakan kota Amatrice dengan tanah. "Saya mendengar gempa, saya merasa sangat sedih. Reaksi pertama kami (Facebook) adalah untuk melakukan apa pun yang kita dapat untuk membantu, "kata Zuckerberg. 

Bantuan Facebook aktivasi fitur keselamatan safety check oleh Facebook untuk pengguna di daerah bencana dapat memberitahu keluarga dan teman-teman di luar sana. Facebook juga memberikan tempat iklan bernilai setengah juta Euro untuk mengumpulkan para sukarelawan dan pasokan logistik. 

Beberapa hari sebelum Zuckerberg mengunjungi Perdana Menteri Italia Matteo Renzi dan Francis. Untuk Paus, dia memberi membahas buatan gema Facebook. Sebelum mengakhiri kunjungan di Italia, Zuckerberg menghadiri pernikahan CEO Daniel Ek Spotify di Danau Como, yang dia Deskripsikan sebagai teman yang baik. (adt)

Post a Comment