Tips Berjualan Produk Lewat Broadcast BBM Anti End Chat

Tips Berjualan Produk Lewat Broadcast BBM Anti End Chat - Mungkin metode yang satu ini sangat sedikit saja yang tahu, yaitu metode berjualan produk lewat broadcast bbm namun seringkali kita setiap kali broadcast malah tidak ada yang order sama sekali padahal kontak yang kita miliki sudah mencapai ratusan bahkan ribuan kontak.
Trik Broadcast Anti end chat
Mungkin anda berpikir semakin kita beriklan, semakin banyak yang membaca dan semakin banyak yang beli / order produk di anda, namun anggapan itu salah. bukannya semakin banyak yang beli malah bisa - bisa kontak yang ada semakin sedikit dan hilang dari kontak anda. Alasannya adalah orang - orang yang ada dikontak bbm anda merasa tidak nyaman dan terganggu dengan adanya broadcast tidak jelas yang anda buat. Dan dicap sebagai tukang spam atau pengganggu.

Baca Juga : Cara Cepat Mendapatkan Uang Lewat Pop Cash

Lalu bagaimana solusi jualan produk lewat broadcast bbm yang benar? anda harus merubah cara broadcast yang lebih friendly dan membuat orang tertarik dengan broadcast anda bahkan produk yang anda tawarkan. coba perhatikan broadcast bbm yang satu ini.
Saat ada broadcast bbm yang masuk(lihat gambar diatas), isi broadcast sudah bisa dibaca oleh penerima bahkan sebelum ia membuka broadcast tersebut. untuk menarik pelanggan mungkin bisa mencoba salah satu contoh broadcast dibawah :
  • Khusus buat kamu, Diskon !!!
  • Beli 1 Gratis 3
  • Buruan Belanja Disini, Gratis Ongkir
Pada saat si penerima membuka broadcast (seperti contoh diatas) maka bagian broadcast yang menjadi awal ialah justru di bagian akhirnya. Coba lihat dibawah :
Justru pada bagian terakhirlah yang menjadi yang pertama, jadi saya sarankan ganti cara broadcast anda dengan cara diatas. supaya produk yang anda tawarkan menjadi laku dan disukai pembaca. dengan begitu si penerima broadcast yang awalnya ogah sekali membuka menjadi tertarik dan membaca seluruh broadcast yang anda buat. untuk langkah berikutnya silahkan pratekkan cara - cara broadcast diatas untuk berjualan produk anda.

2 comments